IKIMONO GAKARI

IKIMONO GAKARI

Jumat, 07 Mei 2010

Ikimono gakari


personil ikimono gakari band asal jepang :

01. Kiyoe Yoshioka (吉冈圣 Yoshioka Kiyoe ? ) (lahir 29 Februari 1984) adalah vokalis. Ia dilahirkan di kota Shizuoka, dan kemudian pindah ke Atsugi, Kanagawa ketika dia berusia lima tahun. Dijuluki "Kiyoe", "Kiyo-chan" "Se-Ki", "Las Kiyo", dan "Ponyo Megumi". Pendidikan: Pendidikan Dasar Kota Minami Mouri Atsugi, Ebina sekolah tinggi, Prefektur Kanagawa, Graduate School Musical program Showa University College of Music (sekarang empat tahun) lulus. Kakaknya adalah teman sekelas sekolah tinggi Mizuno dan Yamashita.


02. Yoshiki Mizuno (水野良 Mizuno Yoshiki ? ) (lahir 17 Desember 1982) adalah yang memimpin anggota band dan gitaris. Ia terutama menggunakan gitar listrik. Lahir di Hamamatsu, Prefektur Shizuoka, ia pindah ke kota Ebina, Prefektur Kanagawa, di usia dini. Pendidikan: SMP Otani Sugikubo Kota Ebina, sekolah tinggi Prefektur Atsugi, Kanagawa. Setelah masker Ronin Ekonomi, Politik, Universitas Meiji, lulus dari Departemen Sosiologi, Universitas Hitotsubashi.


03. Hotaka Yamashita (山下穂 Yamashita Hotaka ? ) (lahir 27 Agustus 1982) adalah gitaris dan harmonicist dari band Ia lahir di Ebina City, Prefektur Kanagawa. Pendidikan: SMP Otani Sugikubo Ebina Kota, sekolah lebih tinggi dari Atsugi, Prefektur Kanagawa, lulus dari Departemen Sosiologi, Universitas Hosei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar